Selasa, 13 Desember 2011

Pelatihan dan Uji Kompetensi di BP DIKJUR Jateng

Seperti tahun sebelumnya, BP DIKJUR Jateng di tahun 2012 mendatang akan menyelenggaran pelatihan dan uji kompetensi bagi guru SMK se Jawa Tengah. Peserta dari program ini tidak dipungut biaya, karena biaya penyelenggaraannya di back up oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Lalu bagaimana cara mendaftarnya bila mau ikut serta?

Biasanya calon peserta pelatihan dan uji kompetensi ini ditentukan dari permintaan yang masuk ke BP DIKJUR.Namun perlu diinformasikan disini, bahwa pemanggilan peserta tidak by name, tetapi melalui Kepala Sekolah masing-masing. Singkatnya, surat undangan pelatihan dan uji kompetensi pada saatnya nanti akan dikirim ke Kepala Sekolah SMK. Apakah seseorang bisa ikut program ini tergantung pada kepala sekolah yang bersangkutan. Menurut informasi program tersebut akan dimulai pada pertengahan bulan Pebruari 2012.

Apakah Anda ingin mengikutinya? Silahkan kirim surat permintaan ikut serta melalui kepala sekolah dikirim kepada Kepala BP DIKJUR Jateng- JL. Brotojoyo No. 1 - Semarang. Permintaan yang masuk akan diseleksi untuk dapat mengikuti pelatihan dan uji kompetensi di BP DIKJUR.

Untuk jadwal pelaksanaannya hingga saat ini belum bisa diterbitkan.

1 komentar:

  1. Mohon format surat permintaan ikut pelatihan dan uji kompetensi ditampilkan

    BalasHapus